Review Gadget Terbaru dengan sudut pandang berbeda, Tips Android Terbaru,Tips Game Terbaru, Review Smartphone Terbaru

Wednesday 4 November 2015

REVIEW VIVO Y15

Siapa yang tidak kenal dengan Vivo Y15 !!! smartphone yang tergolong naik daun dan digemari para kaum muda atau masyarakat keseluruhan saat ini. 



Smartphone ini Menawarkan spesifikasi yang membuat nyaman bagi penggunanya.
Karena dengan harga 1jutaan saja . Kita bisa membawa hp keren dan super ini guys.
Langsung aja menuju dapur pacu Vivo Y15. Menggunakan Quadcore 1,3 Ghz Mediatek dengan Rom 4 Gb dan Ram 512 Mb para pengguna gadget dapat menggunakan hp ini untuk melakukan browsing,gaming , sosial media sangat lancar. Memiliki teknologi dari aplikasi IMANAGER adalah terobosan yang sangat membantu bagi para pengguna gadget. Karena Aplikasi ini merangkum 6-8 aplikasi dan dikumpulkan menjadi satu. Diantaranya fungsi IMANAGER App Mover,phone cleaner,baterai saver,data monitor,call blocker,privacy mode,optimizer dll
Kemudian berpindah di segi kamera ,vivo y15 ini menggunakan kamera depan 2 mp dan kamera belakang 5 mp.
Menggunakan fitur Palm strike (lambaian tangan) para pengguna langsung bisa berfoto tanpa perlu mengatur timer,.. dan dengan lensa yang memiliki wide angle cakupan saat selfie pun lebih luas jadi bisa jadi solusi buat kawan kawan jika lagi g bawa tongsis.
Dari segi Jenis Layar menggunakan IPS (in Plane switch) jadi saat dilihat menggunakan retina kita sangat cerah dan memanjakan sekali ,kemudian ditambah lagi dengan proteksi tamper glass jadi saat terjadi benturan yang tidak di sengaja , handphone tidak apa apa.
Ok sekian dulu guys sampai jumpa.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
for business WA ,082237444008

Translate

Total Pageviews

adyhiday. Powered by Blogger.

Labels